Pemijatan Awal

Pemijatan Awal

Ketika saya lulus sekolah terapi pijat April lalu, saya berpikir bahwa saya tidak ingin bekerja untuk orang lain. Sekarang sekolah telah menghabiskan sebagian besar dari 9 bulan yang saya habiskan bersama mereka menyuruh saya bekerja di klien membangun spa kemudian pergi sendiri.

Yah saya tahu saya tidak ingin melakukan itu, jadi saya memulai pencarian saya untuk menjadi pemilik bisnis pijat. Perjalanan tersebut memiliki banyak kendala yang saya harap melalui artikel ini saya dapat mengajari Anda dari pengalaman pijat panggilan semarang dan semoga mencegah Anda melakukan kesalahan yang sama.

Kesalahan nomor 1 ketika saya melamar dengan Dewan Kesehatan Saya mengirim aplikasi ke alamat yang salah sekarang saya tahu apa yang Anda pikirkan itu tidak akan terjadi pada saya tetapi izinkan saya memberi tahu Anda alamat yang saya kirimkan ada di bagian atas aplikasi . Jadi harap periksa dan periksa tiga kali alamatnya sebelum Anda mengirimnya dan buat salinan semuanya. Itu sendiri mungkin bukan cerita horor tapi yang terjadi padaku setelah itu adalah.

Mereka kehilangan aplikasi kemudian setelah mengirim ulang mereka kehilangan cek tentu saja Butuh waktu 2 bulan. Jadi, pastikan Anda menandai I dan melewati T Anda. Kesalahan kecil itu menyebabkan saya tertinggal sebulan penuh. Proses aplikasi meskipun membosankan adalah salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk memulai dunia pijat. Saya menyarankan sampai Anda mendapatkan lisensi Anda setidaknya sebelum berpikir untuk berhenti dari pekerjaan Anda.

Saya sangat bersemangat untuk memulai bisnis saya, saya meninggalkan pekerjaan saya segera kemudian saya dalam mode macet menunggu lisensi untuk mulai beriklan. Jadi pelajari kesalahan pertama saya dan maju dari permainan minggu depan. Saya akan memberi tahu Anda kesalahan saya berikutnya yang menghabiskan banyak uang dan mungkin juga banyak terapis baru lainnya.


Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai